Info

WELCOME

Selamat datang di Coretan YADZ MCCFLY - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia teknik (Blogging, Pantun, Trik" handphone Dan Lain Lain) yang Kami susun. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Sekilas Tentang YADZ MCFLY

Nama saya YADZ MCFLY, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

cara menghilangkan tanda tang atau obeng di blog

Senin, 15 Agustus 2011

Hai sobat.
sebelumnya saya pernah mosting Cara Menghilangkan Attribution Blogger
nah kali ini yang bakal di kasi hilang itu gambar obeng dan tang..
bingung yang mana..?
udah tau kan..
kalo sobat pengen silahkan ikuti langkah ini. 
pertama masuk pada "Rancangan"
Lalu "Edit HTML"
cari kode ini.. ]]></b:skin>

setelah itu pastekan kode ini tepat di atas nya..

.quickedit{ 
display:none; 
}
save..
mudah kan.. selamat mencoba..

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Sharing of Knowledge All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.