Info

WELCOME

Selamat datang di Coretan YADZ MCCFLY - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia teknik (Blogging, Pantun, Trik" handphone Dan Lain Lain) yang Kami susun. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Sekilas Tentang YADZ MCFLY

Nama saya YADZ MCFLY, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

cara mengganti background dengan hujan salju di blog

Senin, 15 Agustus 2011

Hai,,
Kali ini saya punye tips keren..
yaitu care mengganti backround pade blog ente, backruoundnya bisa anda liad  di samping  ini..









Script Kode Untuk Membuat Background Hujan Salju  :




<style type="text/css">
<!--
body { background-image: url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgwBLSzob0lJiq-05YXDSaQXAaEYzdBworMVfp5EUBX3yXjWwQiQp06SUMyH-yzIJBDuQA7l8tPeqj7MFBKkdgF3GjiqBm-KKVsiR9MM48jWnmd29YIz8xlnwYOCNpC_mkKDEe0q0V25OYu/); background-color: #4A6873; }
//Visit To www.kikiyo.co.cc for this script
-->
</style>
 



Langkah - langkahnya :
1.Masuk Ke Akun Blogger Anda
2.Klik Rancangan atau Tata letak  
3.Lalu Klik Tambah Gadget
4.Pilih HTML/JavaScript
5.Copy paste script kode diatas didalam HTML/JavaScript
6.Save 

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Sharing of Knowledge All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.