Info

WELCOME

Selamat datang di Coretan YADZ MCCFLY - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia teknik (Blogging, Pantun, Trik" handphone Dan Lain Lain) yang Kami susun. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Sekilas Tentang YADZ MCFLY

Nama saya YADZ MCFLY, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

cara membuat tulisan terbalik versi 2

Senin, 15 Agustus 2011


Hai Br0..
sekarang saya berbagi tips mengenai teknik penulisan di blog..
sebelumnya saya pernah membahas cara membuat tips tulisan terbalik
pada cara pertama tulisan dibalikkan dengan arah vertikal..
tapi pada cara versi ke dua ini tulisan akan terbalik secara horizontal

hmm.. penesaran  ye gimane jadinye..
contohnye kayag gini..

1. taruh kode berikut di awal kalimat sobat

<bdo dir="rtl">

2. kemudian di akhir kalimat sobat masukkan kode berikut


</bdo>

3. seperti ini  <bdo dir="rtl">LETEKKAN KALIMAT SOBAT DI SINI</bdo>

catatan :
untuk menuliskan kode pada postingan, sobat harus berada di bagian Edit HTML bukan Compose
letakkanya pada bagian kanan atas di bagian lembar postingan..


okey,, selamat mecoba ya..
semoga bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Sharing of Knowledge All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.